Perpustakaan UBHINUS
Beranda
Informasi
News
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesia
Bahasa Jepang
Melayu
Persia
Russian
Thai
Turkish
Urdu
Search by:
All
Author
Subject
ISBN/ISSN
OR TRY
Advanced Search
Last search:
{{tmpObj[k].text}}
IMPLEMENTASI MICROSERVICES PADA STUDI KASUS LAYANAN PEMBELIAN TOKEN LISTRIK
171116035 Iskak Purnomo
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
01-2978
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
01-2978
availability
1
Add to basket
View Detail
Cite
PENGEMBANGAN APLIKASI PEMAINAN PVP MENGGUNAKAN CONSTRUCT 3
171116035 Iskak Purnomo
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
availability
0
Add to basket
View Detail
Cite
PENGEMBANGAN APLIKASI PERMAINAN PvP MENGGUNAKAN CONSTRUCT 3
171116035 Iskak Purnomo
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
04-2169
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
04-2169
availability
1
Add to basket
View Detail
Cite
Implementasi Microservices pada Studi Kasus Layanan Pembelian Token Listrik
171116035 Iskak Purnomo
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
01-2926
Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
01-2926
availability
1
Add to basket
View Detail
Cite
Search Result
Ditemukan
4
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Author :
"171116035 Iskak Purnomo"
Permintaan membutuhkan
0.00471
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Suggestion
Panduan Praktikum Cobol I
Agus S. & A.wuryanto
DESAIN SISTEM INFORMASI AKADEMIK BERBASIS WEB GUNA MEMPERCEPAT PELAPORAN HASIL PROSES BELAJAR MENGAJAR PADA SMK YP KOTAMADYA BLITAR DENGAN MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL
EKA DIAN M.; 04.31.1979
Interkoreksi Dua Buah Jaringan Kerja Local (LAN) Untuk Meningkatkan Daya Guna (Intensitas) Perangkat Keras (Hardware) & Perangkat Lunak (Software)
88.110.322, Amin Budi Prasetyo
Microsoft Exel 5 For Windows Step By Step
Catapult
DESAIN KECERDASAN BUATAN PADA GAME PAHLAWAN MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING DENGAN MENGGUNAKAN FPS CREATOR
VICTOR NOVAN STEVANUS; 06.19.0039
Select the topic you are interested in
×
Computer science, information & general works
Philosophy & psychology
Religion
Social sciences
Language
Pure Science
Applied sciences
Arts & recreation
Literature
History & geography
Advanced Search
×
Title
Author(s)
Subject(s)
ISBN/ISSN
Collection Type
Semua Koleksi
Buku Pendamping/Anjuran
Buku Teks
Buku Umum
Buku Wajib
Fiction
Majalah
PKL
Textbook
TUGAS AKHIR (D3)
TUGAS AKHIR (S1)
Location
Semua Lokasi
My Library
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Multimedia
Picture
Slide
Text