Perpustakaan UBHINUS

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

DESAIN APLIKASI PEMBELAJARAN PENGETAHUAN SOSIAL SECARA INTERAKTIF UNTUK MEMPERMUDAH PEMAHAMAN BAGI SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN VISUAL BASIC DAN SWISH 2

HERDY ARDIANSYAH; 01.11.2793 - Personal Name;

Description not available


Ketersediaan
01-127001-1270My Library (01)Tersedia - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
01-1270
Penerbit
Malang : Surip [OFMCap]>;., 0
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Tugas Akhir S1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Dsain aplikasi, pengetahuan sosial, siswa sekolah
Info Detil Spesifik
Peranan teknologi informasi terutama komputer pada aktivitas manusia pada saat ini memang sangat besar. Teknologi informasi telah menjadi fasilitator utama bagi kegiatan-kegiatan dalam berbagai bidang. Berkat teknologi ini, berbagi kemudahan dapat dirasakan manusia. Secara garis besar, dapat dikatakan bahwa teknologi informasi melakukan otomatisasi terhadap suatu tugas atau proses, teknologi informasi terhadap suatu tugas atau proses, dan teknologi informasi berperan dalam retrukturisasi terhadap peran manusia dalam hal ini tekniligi berperan salam melakukan perubahan-perubahan terhadap sekumpulan tugas atau proses. Dengan masuknya peranan teknologi onformasi, dalam hal ini komputer kedalam berbagai bidang dan lapisan masyarakat maka perlu adanya optimalisasi peran komputer tersebut untuk mendukung peran manusia dalam hal ini memberikan pengenalan, pengetahuan, dan pembelajaran yang dapat dipergunakan didalam maupun diluar indtitusi formal atau sekolah dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia untuk menghadapi perkembangan teknologi dimasa mendatang. Alasan dipilihnya topik bahasan pembelajaran ini dapat menjalankan interaksi manusia dengan komputer. Desain program apllikasi ini memudahkan sistem informsi yang berbasis basis data (database) dengan multimedia, sehingga program aplikasi mempunyai fungsi sebagai media pembelajaran dan juga sebagai penyesia informasi.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan UBHINUS
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search