Perpustakaan UBHINUS

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Pengembangan Sistem Umpan Balik Pelayanan Unit Kerja Stiki Berbasis Web Guna Mempermudah Proses Pelaporan

Yanuar Indra W., 1412211012 - Personal Name;

Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI) merupakan lembaga pendidikan tinggi yang memfokuskan diri pada bidang informatika. STIKI merupakan salah satu perguruan tinggi di Kota Malang, yang bertugas mencetak lulusan Sarjana dan Ahli Madya di bidang Informatika. STIKI juga memiliki unit kerja sebagai sarana penunjang dalam pelayanan kepada mahasiswa dan karyawan. Diantara nya adalah unit kerja akademik, keuangan, perpustakaan, kantor teknologi informasi,, kemahasiswaan, kantor urusan internasional dan lain-lain. Agar semua unit kerja berjalan dengan baik dan lancar, perlu dilakukan evaluasi atau monitoring tiap semester untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Saat ini STIKI menggunakan metode kuesioner berbentuk kertas dan google form sebagai sarana penunjang dalam pelayanan kepada mahasiswa, karyawan, dan dosen. Penerapan dalam bentuk kertas ini sering menimbulkan berbagai masalah, Seperti pembagian formulir kuesioner, merekap hasil jawaban responden dan pertanyaan yang diajukan bersifat statis. Dalam hal pembagian form, terlalu membutuhkan banyak kertas yang mengakibatkan penumpukan data Permasalahan yang kedua yaitu dalam hal merekap hasil jawaban. Sekertaris unit kerja terkait akan melihat satu persatu kertas yang berisi jawaban dari mahasiswa dan karyawan sehingga dalam proses ini membutuhkan waktu yang lama untuk merekap hasil. Permasalahan yang ketiga yaitu pertanyaan yang bersifat statis. Pertanyaan yang diajukan kepada responden tidak sesuai dengan unit kerja terkait. Seperti pertanyaan yang sama digunakan untuk semua unit. Sehingga tidak memenuhi tujuan penyebaran kuisioner.Dalam mengatasi dampak-dampak yang terjadi diatas dan untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, karyawan, dan dosen, maka dengan ini STIKI membutuhkan suatu sistem informasi umpan balik yang dapat mengatasi masalah dengan menggunakan Bahasa pemrograman PHP dengan framework Codeigniter dan Database Mysql.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
02-880
Penerbit
: ., 2017
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan UBHINUS
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search